Follow Us On Facebook

Senin, 26 September 2011

Bagaimana Cara membuat Lilin Gel






Popularitas lilin gel pada kenaikan, dan sebagian besar karena fakta bahwa mereka membakar sama seperti lilin lilin normal, pada kenyataannya, mereka membakar jauh lebih baik, dan proses dengan mana mereka dibuat sedikit berbeda. Lilin lilin dibuat dengan minyak seperti lilin gelatin; perbedaan di sini adalah bahwa mereka terdiri dari 5% resin polimer dan minyak mineral 95%. Resin dimulai dalam bentuk bubuk sampai terintegrasi dengan minyak mineral dan menjadi lilin firm.Gelatin tersedia dalam tiga kepadatan terpisah, yang dikategorikan sebagai berikut: kepadatan rendah, kepadatan menengah dan kepadatan tinggi. Dengan meningkatnya kerapatan, kemampuan minyak untuk menjaga aroma juga meningkat, juga, sebuah gelatin lebih solid mampu mempertahankan dekorasi dalam lilin. Namun, Anda tidak harus lupa bahwa gelatin tebal juga memerlukan waktu yang lebih lama untuk menyatukan dan jauh lebih sulit untuk menangani dalam proses menuangkan. 

Semua langkah-langkah yang diperlukan untuk menciptakan lilin dari lilin normal, termasuk pencairan dan memberi makan dari lilin ke dalam cetakan, hanya sebagai baik dalam membuat lilin gel. Namun, metode dan peralatan yang diperlukan untuk proses ini adalah varian bit dari proses waxing yang normal. Orang biasanya menggunakan double boiler untuk jenis lilin tambahan, tetapi melakukan hal ini dengan lilin gelatin akan jauh terlalu memakan waktu.


Ada beberapa pembuat lilin gelatin yang terpaksa menggunakan multi-kompor untuk proyek-proyek mereka. Multi-kompor memiliki keserupaan dengan penggorengan yang mendalam, dan umumnya, mereka terdiri dari logam dan dilapisi dengan non-stick enamel.

Ini mengandung kompartemen pemanas yang terpisah dengan tombol suhu mengatur dalam rangka untuk memastikan suhu yang benar untuk melelehkan lilin gelatin. Alih-alih memanfaatkan dua panci yang berbeda - satu untuk leleh lilin dan satu untuk menahan air - lilin gelatin dimasukkan langsung ke dalam kompor multi untuk proses peleburan.

Bahkan sebagai kompor multi berisi built-in mengukur suhu, masih akan lebih bijaksana untuk mengaduk produk gelatin dengan plastik keras atau logam alat-alat dan untuk mempekerjakan termometer kedua demi memastikan bahwa gelatin cair di bagian kanan suhu. Menggunakan sendok kayu dapat menyebabkan penggelembungan dalam gel di kali. Di atas segalanya, satu tidak boleh lupa bahwa lilin gelatin mungkin bisa terbakar. Pastikan untuk menjaga alat pemadam api kimia dalam perimeter dekat.

Sebuah opsi tambahan yang harus akan memilih warna lilin Anda dengan menggunakan berbagai zat warna selama proses pencetakan; pewarna lilin cair ideal dalam lilin gelatin karena mereka mampu mempertahankan transparansi gelatin itu. Semua itu membutuhkan adalah jumlah sedikit pewarna dalam rangka untuk mengubah warna lilin dalam warna sepenuhnya. Ada beberapa kasus di mana penurunan terkecil dari zat warna yang berlebihan. Pewarna makanan, krayon, pewarna dan pewarna pakaian sabun harus dihindari di semua biaya ketika datang untuk membuat lilin gelatin. Lilin yang dibuat dengan unsur-unsur ini tidak akan membakar dengan benar karena mereka tidak awalnya ditujukan untuk penggunaan pembuatan lilin.


Menjadi berkenalan dengan proses pembuatan lilin gel relatif cepat dan sederhana, dan ada begitu banyak arah yang berbeda seseorang bisa masuk dengan lilin yang mereka buat. Aspek yang paling indah untuk membuat lilin gel adalah kenyataan bahwa Anda diberikan sarana untuk melaksanakan apapun dekorasi yang Anda inginkan ke dalam cetakan lilin sehingga mereka mengapung di dalam lilin. Ini adalah cara yang sangat kreatif dan pribadi untuk membuat lilin khusus Anda sendiri sebagai hadiah untuk yang lain, dan di samping itu, lilin gel akan membakar lebih lama dan lebih lambat dari lilin seperti lilin normal.

1 komentar:

Alfiahni Sofyan mengatakan...

Bagaimana cara membuat gelembung-gelembung itu?? mohon info ke alfiahni.sofhifyan@yahoo.com atu alfiahni.sofyan@gmail.com

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | WordPress Themes Review